Belajar bahasa latin padahal bukan bahasa latin

Seperti biasa mohon di zoom bila melihat,karena mata kita tak mungkin bisa ngezoom.
Minggu, 14 november 2010.
"Belajar bahasa latin padahal bukan bahasa latin"
Ketika melihat handphone sangat sepi.
Pulsa henpon gk abis-abis.
Melihat fenomena sms tergantikan oleh fasilitas chat.

Saya sedih melihat ini, lalu mencoba sms teman-teman dengan bahasa latin, sebenernya bukan bahasa latin, karena saya juga gak ngerti artinya.

SMS tersebut berbunyi : "ombastre kolabastru, nambre otraka maeandru.."

Balasannya pun beda-beda :
Agung (mahasiswa teladan) : "Agung sayang cicid"
Opang (calon koki) : "Naon anjeh..kentir koe!haahaha"
Djawa (ketua pasarseni2010) : "Omlek trasex koncif"
Kukuh (pak tua dari surabaya) : "Esjerebeske arlba ariba olalahu"
Agam (Calon juragan sepeda) : "ombastre kolabastru, nambre otraka maeandru..molendru koprastu enjestrombupal erjakestro..ombeparembetelandaro ....
Ican (calon orang kaya) : "Buat kapan?" <--- seolah mengerti arti bahasa saya
Cicid (Orang bandung) : "Naon sih!lu kate gue org Honduras"
Mia (juragan supenir) : "Oke!" <--- seolah mengerti arti bahasa saya
Alin (seniman hebat) : "Gombress.. Gombress"
Andi Memang (Makelar Herkules) : "E*ean jeng herkuless anjeeeng"
Said (Ahli telekomunikasi) : "Ndasmubin cangkem cocote,alpelerwati tur turukbudug"
Abi (Ahli garment) : "Miss you beybb" <--- maksudnya suruh bayar utang karena saya blm bayar karpet
Surem (Pemilik grahapuspa) : "?????" <--- dia gk ngerti soalnya dia orang alaska
Dara (Penyaing Farah Kuin) : "Kenape lo?" <--- Selalu perhatian kepadaku
Bapakku (juragan Bosscha) : "Nulis naon kamu?" <--- dia selalu bertanya apa yang ku tulis
Wahyu (mahasiswa perantau) : "hwe.iki sopo?" <--- dia kira aku ini ricky martin
Raditya (manusia ajaib di kegelapan) : "Gelo" <--- setiap saya sms, pasti jawabannya gini
Dessy (wanita yg selalu oleng) : ''Ih ngomong naon sih maneh" <--- ngomong apa coba

Senang sekali, karena tiba-tiba inbox saya pun penuh. Tapi sedikit mengganggu, karena saya semestinya tidur siang.

1 komentar:

ahdoy mengatakan...

mampir malem-malem(?) di sini.... senyum sebelum tidur, hehe...